Pages

Saturday, February 8, 2014

Rekomendasi 7 top lock screen for Android terbaik [February 2014]


android_lock

Begitu banyak pilihan lock screen Android diplay store tentu saja membingunkan untuk memilih lock screen yang terbaik. disini saya akan memberikan rekomendasi lock screen terbaik bulan february. Ini adalah 7 aplikasi lock screen terbaik, dan tentu saja mempunyai kelebihan masing-masing sesuai kebutuhan kalian.

1. NiLS Notifications Lock Screen by Roymam
nils_notifications_lock_screen_screenshot
Nils ditujukan untuk penguna yang ingin dapat melihat semua pemberitahuan dari aplikasi lain dengan mudah. Hal ini sangat fungsional, sangat dapat dikustomisasi, dan sangat mudah digunakan.

Alasan utama untuk mendapatkan Nils adalah jika kamu ingin dapat melihat semua notifikasi di satu tempat tanpa harus membuka kunci layar kamu. Aplikasi ini tidak hanya mendukung aplikasi biasa, tetapi setiap aplikasi yang menggunakan pemberitahuan standar. Maka pemberitahuan tersebut akan langsung muncul dalam Nils.

Hal ini memungkinkan Anda untuk mengubah hampir segala sesuatu termasuk ukuran jam, ukuran pemberitahuan, warna teks, opacity, dan sebagainya.



2. Dynamic Lock Screen by Predicted Media
dynamic_lock_screen_2 dynamic_lockscreen_screenshot_1
Dinamis Lock Screen juga memungkinkan untuk kustomisasi maksimum, tetapi membutuhkan sedikit rute yang berbeda. Alih-alih dapat menampilkan pemberitahuan, Dinamis Lock Screen menampilkan hal-hal seperti widget, feed berita, dan bahkan aplikasi langsung dari layar kunci kamu.
Kamu bahkan dapat menyesuaikan gambar latar belakang layar kunci Kamu dan bahkan memutar musik dari layar kunci Kamu. Selanjutnya, Dinamis Lock Screen memiliki sidebar yang dapat mengakses SMS, log panggilan dan cuaca.
Bagi kebanyakan orang, alasan untuk mendapatkan Dinamis Lock Screen akan dapat mengakses aplikasi dari layar kunci itu sendiri, serta untuk menampilkan berita dan RSS feed dari layar kunci Kamu.

3. Hidden Lock by Marinelli.Tv

hidden_lock_screenshot_2hidden_lock_screenshot_1
Hidden Lock dasarnya mengambil snapshot dari apa yang tampak sebelum kamu mematikannya, jadi ketika kamu mengaktifkan perangkat seakan -akan tidak ada layar kunci sama sekali. Siapapun yang akan membuka lock screen akan kebingungan karena mereka tidak akan dapat mengakses semua aplikasi kamu. Kamu dapat menetapkan lokasi untuk tombol unlock, yang akan disembunyikan setelah kamu mengaturnya.

Catatan ini hanya akan menghentikan orang-orang disekitar kamu untuk mengakses ponsel kamu, untuk sementara waktu. Kamu juga harus memastikan ingat persis di mana kamu meletakkan tombol unlock sehingga kamu dapat mengakses perangkat kamu sendiri!

4. LockerPro Lockscreen by Silver Finger Software

lockerpro_lockscreen_screenshot_1 lockerpro_lockscreen_screenshot_2
LockerPro Lockscreen memungkinkan kamu untuk mengakses aplikasi dan widget tertentu. Di atas itu memiliki tampilan yang sangat bersih, dan bisa menjadi salah satu untuk menjadi aplikasi lock screen terbaik.

Tidak hanya LockerPro Lockscreen menyediakan akses cepat ke pemberitahuan, juga memungkinkan untuk panel aplikasi dan widget panel. Menggesekkan dalam arah yang berbeda juga datang ke dalam bermain di sini, dengan menggesekkan dari kiri mengakses panel peluncuran aplikasi, dan menggesekkan dari kanan mengakses panel widget. Anda juga harus tahu bahwa layar kunci ini tidak gratis, alias berbayar yaitu $ 3,98.



5. GO Locker by GO Launcher EX
go_locker_screenshot_1 go_locker_screenshot_2
GO Locker adalah layar kunci yang dikembangkan oleh perusahaan yang sama yang menciptakan GO Launcher. Ini adalah layar lain kunci yang memiliki tampilan yang sangat bersih dan memungkinkan untuk banyak customizability.

Menggunakan GO Locker, kamu dapat menyesuaikan latar belakang dan mengatur pengingat. Layar kunci menunjukkan laporan cuaca harian, serta notifikasi aplikasi dan pengingat agenda.

Pengguna juga dapat mengakses aplikasi SMS, log panggilan mereka dan bahkan mengontrol pemutar musik mereka langsung dari layar kunci. Aplikasi ini memiliki sejumlah tema, sehingga kamu dapat mempersonalisasikan untuk sempurna sesuai gaya kamu!


6. Start by Celltick
start_screenshot_1 start_screenshot_2
Start (sebelumnya dikenal sebagai Active Lock Screen) mengklaim sebagai generasi app lock screen terbaik, Mulai layar lain kunci yang memungkinkan untuk tingkat kustomisasi tinggi, termasuk kemampuan untuk mengakses media sosial, YouTube, cuaca, foto, dan sebagainya, semua dari layar kunci Anda.

Tidak hanya Mulai dikustomisasi dan mengakses aplikasi favorit kamu dengan mudah, mereka juga mengklaim dengan menggunakan aplikasi ini akan menghemat baterai kamu. Anda dapat menggunakannya bersama dengan sampai 24 aplikasi atau Anda dapat menggunakan pengaturan default untuk aplikasi.


7. WidgetLocker Lockscreen by TeslaCoil Software
widgetlocker_lockscreen_screenshot_1 widgetlocker_lockscreen_screenshot_2
WidgetLocker adalah aplikasi lain berbayar, hanya dengan $ 2,99 biaya untuk membeli aplikasi ini. WidgetLocker sangat disesuaikan seperti aplikasi lain yang disebutkan di atas, tetapi juga berfokus sedikit lebih pada hal layar kunci biasanya memiliki, seperti fungsi unlock dan jam.

Tidak hanya itu WidgetLocker memungkinkan kamu untuk menambahkan aplikasi dan widget untuk layar kunci kamu, tetapi kamu juga dapat mengubah hal-hal seperti jenis fitur unlock yang digunakan, seperti slider, tombol, dan sebagainya. Hal ini juga memungkinkan kamu untuk menambahkan fungsi seperti "slide untuk memanggil orang teristemewa".

Dengan WidgetLocker, kamu dapat mengambil kontrol penuh dari tata letak layar kunci Anda, dan mengubah persis di mana widget, aplikasi, dan slider berada pada layar kamu.
 
Play Store Link
Demikian rekomendasi lockscreen buat kalian semoga dapat membantu kalian dan bermanfaat.

0 komentar :

Post a Comment